Sukai Halaman Grosir Mutiara Lombok Supplier Murah

Hari Kemerdekaan Indonesia 2013 dan Tanggapan Tentang Kemerdekaan Saat Ini

Hari Kemerdekaan Indonesia - Kalau melihat dari kumpulan jawaban sahabat semua menyimpulkan kalau bangsa indonesia indonesia ini belum pantas dikatakan negara yang merdeka dikarenakan banyaknyaknya para wakil rakyat yang tidak sepenuhnya menjalankan amanat yang seharusnya dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat malah dijadikan ajang Korupsi

Nah, tanggapan tentang hari kemerdekaan ini dari sahabat sarjanaku.com yang berada di fans facebook tentunya mereka semua adalah pengunjung setia blog ini.  
Sarjanaku.com coba memberikan pertanyaan kepada sahabat yang berasumsinya mengenai KEMERDEKAAN yang sedang dialaminya sampai saat ini.

Admin memberikan beberapa pertanyaan  di fans page seperti dibawah ini
Arti Merdeka menurut sahabat semua gimana sih?
Apakah anda belum merdeka?
Memang Merdeka yang kayak gimana maunya?

luapkan opini kita mumpung lagi momentnya...

Hari Kemerdekaan Indonesia

Dan berikut dibawah ini komentar para sahabat semua yang ikut berpartisipasi dalam menyambut hari kemerdekaan indonesia yang ke 68.
Trisna Sianipar
Belum merdeka...,
Soalnya ϑĩ daerah kami masih sering mati lampu, dan sampai jam segini pun daerah kami jalan Bandara Kualanamu Internasional Airpot masih ªjª mati lampu...

Ihsyan Ansyarif
Bebas dari rasa takut dan khawatir. Orang bisa dikatakan merdeka apabila seseorang tidak dibayang-bayangi rasa takut, cemas, dan khawatir yang berkepanjangan. Ia terbebas dari pikiran yang sempit dan pendek.
Seandainya sudah terbebas dari rasa takut akan timbul keberanian, kreativitas, akan munculnya ide-ide baru. Di sini kemerdekaan merupakan modal untuk berkembang.

Ary Nanta
Merdeka itu ada di hatimu masing2 tinggal kamu bisa nggak merasakan kemerdekaan, tp jangan lupa, Merdeka bukan berarti selesai perjuanganmu, bagiku, aq merdeka sejak aq lahir, meskipun aq merdeka, aq tetap berjuang, dan meskipun aq berjuang, aq merasakan kemerdekaan itu Bagaimana denganmu saudaraku....??

Retno Wulandari
Arti Merdeka 2013 : kalo pekerjaan gampang, Upah Layak, kalo sembako murah, kalo BBM harganya ga selangit, kalo semua urusan Ɣå♌g menyangkut rakyat tidak dipersulit...

Rohmatul Hidayah
kebanyakan orang menganggap merdeka adalah kebebasan dlm arti sesuatu. seluruh dunia tau dan mengakui indonesia adalah negara berdaulat dan merdeka. bnyk org bilang banyak org indonesia yg msh dijajah, tp sama kemiskinan, katanya gara2 koruptor. tp bkn dijajah namanya kalo gitu, tp didzalimi. pengennya merdeka yg sempurna..merdeka yg sempurna salah satu nya ga lupa sm sejarah. biar bersyukur. bersyukur kita hidup dizaman ini. dimana kita menikmati hasil pengorbanan, keberanian, tumpah darah beribu bahlan berjuta pahlawan. nenek moyang kita loh. terimakasih atas segala pengorbanan mereka..

Ferdy Kesek
Sistem pemerintahan kita harus di rubah. Pangkas perintahan yg korup. Ok

Er Hamid Albadri
Merdeka dari byak kedzaliman.. Secara, byk anggaran yg g trsalurkan t4 sasaran (kedzaliman) adalagi salah kaprah pendidikan yg mendewakan ujian nasional bikin guru2 byk yg ngajarin muridnya curang (kedzaliman) byk deh pukuk'na..

Marwan Aborsi
Merdeka berarti bebas, bebas dari segala macam penindasan dan kebijakan-kebijakan yang mencekik leher rakyat !!! Terbebas dari segala macam kesengsaraan, dan yang penting perhatikan nasib saudara kita yang ada di pesisir-pesisir negara.

Fey Vira Aurora
bebas,dr kolusi dan nepotisme yg menjadi penghambat karir dan masa dpn saya...

Mus Wadoryu
Merdeka bagi mreka yg punya jabatan dan kaya, mreka akan ttap merdeka, yg miskin ttap melarat...itulah makna merdeka negeri indon ini...

L Hakim
Kaya ato miskin yg penting tetap setia membela INDONESIA dr para koruptor dan bentuk pnjajahan yg dpt mengganggu stabilitas dan keutuhan NKRI. HIDUP INDONESIA RAYA..

Agus Prasetya
belom merdeka,korupsi masih merajalela,kemiskinan,kebodohan,keegoisan,kemalasan,dll,

Hatiku Dan Hatimu
Hanya simbol alias namanya aja MERDEKA tp masih di jajah ekonomi scara tidak langsung dan para koruptor merajalelah mana-mana.....


Terimakasih ya untuk semua sahabat sarjanaku.com yang sudah meluangkan waktunya untuk berdiskusi bersama teman teman yang lainnya semoga Bangsa indonesia ini benar benar merasa arti dari kemerdekaan yang telah banyak menumpahkan jiwa dan raga para pahlawan yang telah gugur mendahului kita untuk merebut sang saka Merah Putih. Hari Kemerdekaan Indonesia dan Tanggapan Tentang Kemerdekaan Saat Ini