Film Tanda Tanya Full Movie

Posted by Sanjaya Yasin 0 komentar

Ditulis oleh : Sanjaya Yasin

Film Tanda Tanya  - Film yang disutradarai oleh Hanung bramantyo  yang penuh kontrofersi dari berbagai tokoh agama. Film  ? tanda tanya yang berdurasi 100 menit diangkat dari kisah nyata yang berada di mojokerto, Jawa timur.

Banyak artis yang terlibat dalam film tanda tanya seperti Revalina S. Temat, Rio Dewanto, Reza Rahardian. dan masih banyak lagi. sebaiknya sahabat semua langsung saja  nonton filmnya dibawah ini.
Nonton Langsung Film Tanda Tanya Full Movie

Gambar Film Tanda Tanya 
Film Tanda Tanya ?


Sinopsis Film Tanda Tanya
Dikisahkan bahwa terdapat 3 keluarga dengan latar belakang yang berbeda. Keluarga Tan Kat Sun memiliki restoran masakan Cina yang tidak halal, Keluarga Soleh, dengan masalah Soleh sebagai kepala keluarga yang tidak bekerja namun memiliki istri yang cantik dan soleha, Keluarga Rika, seorang janda dengan seorang anak, yang berhubungan dengan Surya, pemuda yang belum pernah menikah. Hubungan antar keluarga ini dalam kaitannya dengan masalah perbedaan pandangan, status, agama dan suku (dikutip dari wikipedia)

Sutradara           Hanung Bramantyo
Produser           Celerina Judisari & Hanung Bramantyo
Penulis              Titien Wattimena
Pemeran     
  1. Reza Rahadian
  2. Revalina S. Temat
  3. Agus Kuncoro
  4. Endhita
  5. Rio Dewanto
  6. Hengky Solaiman
  7. Deddy Sutomo
Musik                  Tya Subiakto
Sinematografi     Yadi Sugandi
Editing                Cesa David Luckmansyah
Distribusi             Mahaka Pictures dan Dapur Film
Tanggal rilis        7 April 2011
Durasi                 100 menit


Oh ya, untuk Download Film Tanda Tanya bagi sahabat semua yang sudah terinstal IDM di komputernya bisa langsung download, jika belum memiliki IDM saya sarankan untuk instal agar sahabat semua mendapatkan film film indonesia yang lain. Atau sahabat semua membeli DVDnya Film Tanda Tanya untuk menghagai karya anak bangsa, agar tercipta film film yang lebih dahsyat lagi dari tangan tangan sang Promotor Perfileman Indonesia  


Artikel Menarik lainnya :