Film Pocong Rumah Angker Full Movie

Posted by Sanjaya Yasin 2 komentar

Ditulis oleh : Sanjaya Yasin

Film Pocong Rumah Angker - Film yang dibintangi gadis cantik yang pernah membintangi sinetron ternama yaitu Cinta Fitri yang tiada lain mantan pacaranya Randy panggalila yaitu Donita bersama Zacky Zimah. Film Pocong Rumah Angker  yang bergendre horo yang bertemakan Pocong.
Masih banyak bintang bintang muda yang lain yang siap beradu akting didalam fillm Pocong Rumah Angker ini, langsung saja sahabat semua tonton filmnya dibawah ini


Nonton Langsung Film Pocong Rumah Angker

Gambar Film Pocong Rumah Angker
Film Pocong Rumah Angker


Sinopsis Film Pocong Rumah Angker
 Zaki, Joana dan Debby mengunjungi rumah kosong yang selama ini dikenal sebagai tempat pembuangan dan penguburan mayat dalam kasus kriminal. Kedatangan Joana, Zaki, dan Debby untuk mendokumentasikan situasi bangunan dengan handycam.

Joana tanpa sengaja menemukan payung usang dan mengembangkannya. Zaki percaya hal tersebut akan mengundang makhluk-makhluk gaib. Semenjak itu Zaki, Joana dan Debby kerap diganggu oleh penampakkan berupa sosok wanita penari Jaipong dan pocong. Mereka menjalani hari-hari dengan perasaan was-was.

Seramnya lagi, Lilis, sang hantu penari jaipong diizinkan menginap di rumah Zaki, Ipung yang menyadari ini gembira sekali. Namun, Zaki takut karena Lilis-lah, hantu penari jaipong di rumah angker yang terlihat menari jaipong. Zaki berusaha membuktikan Lilis adalah hantu, tapi selalu gagal dan tidak dipercaya Ipung. Namun, ketika Lilis ke toilet kampus Zaki, setelah Ipung menunggu lama, Lilis kepergok berwujud pocong, akhirnya mereka kembali ketakutan.

Ketika Joana dan Debby ingin minta maaf di Rumah Angker, ada seorang Kakek Misterius. Kakek Misterius memperingatkan bahwa hantu penari jaipong dan pocong itu adalah dua sahabat sesama penari jaipong ( Lilis dan sahabatnya ). Lilis dan temannya dibunuh oleh orang yang sama yang menginginkan mereka.

Akhirnya, Zaki, Joana dan Debby memutuskan meminta informasi ke rumah ibu Lilis. ibu Lilis menceritakan bahwa di rumah angker, Lilis dan sahabatnya diperkosa dan dibunuh. ibu Lilis minta maaf karena anaknya telah menganggu mereka, terutama Zaki, yang wajahnya mirip pembunuhnya. Seingat ibu Lilis, roh Lilis datang ke mimpi ibunya dan mengatakan bahwa cincin emas di jari manisnya hilang.   (Di kutip dari Wikipedia)


Sutradara       Koya Pagayo
Produser        Firman Bintang
Penulis          Ery Sofid
Pemeran     

  1. Donita 
  2. Zacky Zimah
  3. Pamela Bowie
  4. Krisna Patra
  5. Radith
Distribusi          Mitra Pictures & Bic Production
Tanggal rilis     16 Desember 2010 



Oh ya, untuk Download Film Arwah Goyang Karawang bagi sahabat semua yang sudah terinstal IDM di komputernya bisa langsung download, jika belum memiliki IDM saya sarankan untuk instal agar sahabat semua mendapatkan film film indonesia yang lain. Atau sahabat semua membeli DVDnya Film Arwah Goyang Karawang untuk menghagai karya anak bangsa, agar tercipta film film yang lebih dahsyat lagi dari tangan tangan sang Promotor Perfileman Indonesia
 


Artikel Menarik lainnya :