Sukai Halaman Grosir Mutiara Lombok Supplier Murah

Film Medley Full Movie

Film Medley Full Movie - Ini Film yang harus di tonton bagi anda sebagai laki laki yang sudah berkeluarga maupun yang masih lajang. atau bagi para ibu ibu muda yang patut juga mencontohkan karakter maya dalam film medley ini, film yang disutradarai oleh Franklin Darmadi yang berdurasi 97 menit

Semua orang pasti berkeinginan tinggi, dan merasa tidak puas dengan kehidupannya sekarang, selalu ingin menggunakan kehidupan orang lain yang lebih baik kehidupannya padahal dia tidak tahu bahwa kehidupannya yang sekaang itulah yang baik untuknya. Ok sahabat semua langsung aja tonton film medley dibawah ini
Nonton Langsung Film Medley Pat 1

Film Medley Pat 2

Film Medley Pat 3

Film Medley Pat 4

Nonton langsung Film Medley Pat 5

Film Medley Pat 6

Film Medley Pat 7




Gambar Film Medley
film medley

Sinopsis Film Medley
 Aditya Ariasena (Yosi Mokalu) adalah seorang karyawan di sebuah perusahaan asuransi di umur 30 yang akan dicapainya sebentar lagi. Ia mempunyai keluarga, yakni istrinya Maya (Rachel Maryam) seorang wanita berumah tangga yang tegar dan seorang anak bernama Rama yang berumur enam tahun. Pernikahan mereka disebabkan kecelakaan kehamilan Maya oleh Aditya. Aditya dalam kondisi hidupnya kini merasa tidak puas dengan kehidupannya dalam segala aspek. Ia merasa bahwa apabila saat ia kuliah dulu, setelah menghamili Maya dan kabur ke Belanda untuk mengambil beasiswa, maka hidupnya akan berubah lebih sukses dan maju. Dalam kata lain, ia hidup dalam penyesalan. Apalagi setelah ia bertemu dengan Gatot (Ferry Ardiansyah) teman semasa kuliahnya yang kini menjadi seorang yang sukses di sebuah perusahaan terkenal.

Suatu hari, ia berbincang dengan pimpinan kantornya yang baru Waluyo(Alex Komang), dan Adityaberkeluh kesah kepadanya mengenai hidupnya sekarang. Sampai akhirnya, diakhiri dengan pertanyaan dari Pak Waluyo ketika Aditya berkata bahwa ia ingin mengubah hidupnya, "Apakah itu sebuah permintaan ?". Di toko buku, ia bertemu dengan kekasihnya semasa kuliah, Fiona (Alexandra Gottardo) yang kini bahagia tanpa anak. Kembalilah Aditya murung dan stress karena timpaan masalah-masalah yang sebenarnya berakar dari pikirannya sendiri. Saat hari ulangtahunnya yang ke 30, Aditya yang dalam perjalanan ke kantor menyetel kaset lama pemberian Fiona. Sejenak ia memejamkan mata untuk menghayati lagu, ia terbangun di sebuah rumah dengan Fiona menyandang status sebagai istri Aditya. Setelah kejutan ulang tahun, ia mulai sadar bahwa peta hidupnya berubah, ia mengambil beasiswa ke Belanda dan kini menjadi seorang sukses. Masih dalam keadaan yang agak bingung, ia bertemu Pak Waluyo yang tampil sebagai pelayan dari katering yang disewa Fiona untuk acara ulang tahun ini. Pak Waluyo mengatakan bahwa ini kosekuensi ketika Aditya pergi ke Belanda.

Pada malamnya, setelah ia melihat boks berisi kenangan-kenangannya bersama Dian (Imelda Therinne), kekasih SMA-nya dan melihat kemewahan yang dimiliki Aditya, Aditya menerima sebuah paket yang berisi foto perselingkuhan Fiona dengan seorang lelaki. Bersama dengan paket itu, sebuah alamat rumah si lelaki dicantumkan. Maka Adityapun pergi ke rumah tersebut. Saat melabrak, Fiona mengungkapkan bahwa Aditya tidak pernah memikirkan orang lain kecuali dirinya sendiri, perselingkuhan Fionapun sudah menjadi buah bibir umum karena sikap Aditya dalam kehidupannya arogan dan mau menang sendiri. Itulah kosekuensi Aditya, kaya tetapi tidak bahagia. Lalu, ia mendengarkan lagi lagu dari Dian, dan Aditya terbangun sebagai tunangan Dian yang mana mereka akan menikah sebentar lagi. Gatot, kini menjadi manager Aditya. Aditya dalam sekuens ini bekerja sebagai seorang presenter dengan Dian sebagai aktris layar lebar. Ternyata hidup bersama Dian terbilang mengerikan, karena Dian adalah seseorang yang emosinya mudah meledak, pencemburu, dan aneh. Setelah mendapat alamat dari Gatot, Aditya menemui Waluyo yang berada sebagai produser. Aditya meminta hidupnya yang dahulu kembali. Namun, Waluyo hanya menerangkan intisari sebuah kehidupan sebelum ia masuk ke rumahnya.

Di sebuah pusat perbelanjaan, Aditya bertemu dengan Maya yang kini bekerja sebagai seorang desainer furnitur. Maya yang dalam kehidupan ini tidak bertemu dengan Aditya, hanya mengenal Aditya sebagai seorang presenter, Mayapun memberikan kartu namanya. Setelah beberapa waktu, Aditya dan Maya pun mulai dekat, namun Maya tidak menanggapi hal tersebut dengan serius karena menganggap Aditya hanya seorang pria sukses menjelang pernikahannya yang butuh desain interior. Maya menceritakan kalau dia sudah bertunangan dengan seorang yang berprofesi sama seperti profesi Aditya dahulu, karyawan perusahaan asuransi bernama Pras. Setelah membereskan rumah bersama Maya, Dian pulang dan menuduh bahwa itu adalah sebuah perselingkuhan. Esoknya, Aditya mencoba meyakinkan kisah antara Maya dan Aditya saat kuliah, tetapi dalam kehidupan ini, kisah itu telah diganti dengan Aditya sebagai Pras. Maya kemudian meninggalkan Aditya tetapi Aditya mengejar dan mencoba untuk meyakinkan Maya. Saat Maya berlalu, Aditya tertabrak sebuah mobil. Hal itu disaksikan oleh Waluyo.

Aditya terbangun, ia masih di mobilnya dan mendengarkan lagu dari Fiona. Aditya segera berbalik jalan ke rumahnya dan sesampai disana, ia meminta maaf kepada Maya dan Aditya menyadari bahwa kehidupannya yang sekaranglah yang terbaik. Aditya, Maya, dan Ramapun menjadi keluarga yang harmonis dan penuh keceriaan. Diluar rumah, Waluyo menyaksikan hal tersebut dan berjalan menjauh dari rumah Aditya. (dikutip dari wikipedia)

Judul                Medley
Sutradara         Franklin Darmadi
Produser          Gege Mboi
Penulis            Nicko Widjaja
Pemeran     
  1. Yosi Mokalu
  2. Rachel Maryam
  3. Alex Komang
  4. Imelda Therinne
  5. Alexandra Gottardo
Musik                 Ten2Five
Sinematografi     Ronny Arnold
Editing                Dwi Ilalang
Durasi                 97 menit

Oh ya, untuk Download Film Medley  bagi sahabat semua yang sudah terinstal IDM di komputernya bisa langsung download, jika belum memiliki IDM saya sarankan untuk instal agar sahabat semua mendapatkan film film indonesia yang lain. Atau sahabat semua membeli DVDnya Film Medley  untuk menghagai karya anak bangsa, agar tercipta film film yang lebih dahsyat lagi dari tangan tangan sang Promotor Perfileman Indonesia