Film Ketika Cinta Bertasbih 2 Full Movie

Posted by Sanjaya Yasin 1 komentar

Ditulis oleh : Sanjaya Yasin

Film Ketika Cinta Bertasbih 2 - Film ini merupakan kelnajutan dari yang sempat booming di pertengahan juni 2009 lalu, yup benar sekali ketika cinta bertasbih 1 yang awalnya menceritakan azam masih kuliah dikairo dan sekarang di film ketika cinta bertasbih 2 menceritakan dia sudah pulang ketanah air dan berwira usaha bersama tambatan hatinya yaitu ana.

Bagaimana dengan eliana atau bagaimana dengan Furqon, ingin tahu kisahnya nonton langsung aja Film Ketika Cinta Bertasbih 2 dibawah ini

Nonton Langsung Film Ketika Cinta Bertasbih 2
Gambar Film Ketika Cinta Bertasbih 2
Film Ketika Cinta Bertasbih 2


Sinopsis Film Ketika Cinta Bertasbih 2
Lulus S-1 dari sebuah perguruan tinggi yang memiliki pengaruh wibawa “kealiman”, tidak menyebabkan Azzam mendapat kemudahan dalam segala urusan. Dia bahkan gamang untuk mendapatkan pekerjaan yang pas. Belum lagi cibiran tetangga yang mengira bahwa lulusan Al-Azhar University otomatis menjadi kiyai, atau ulama besar. Itu kenapa sang ibu menjadi gelisah, bahkan menyuruh adik Azzam, Husna untuk mencarikan pekerjaan, apa saja yang penting asal kesannya bekerja, keluar dari rumah.

Dengan latar belakang pengalaman berwirausaha selama di Mesir, Azzam pun tidak patah semangat untuk membangun usahanya sendiri. Tetapi bagaimana dengan menikah, hal yang selalu disinggung oleh ibunya. Wanita yang ia dambakan, Anna Althafunnisa telah dipinang sahabatnya sendiri. Sedangkan dengan Eliana yang jelas-jelas menaruh hati padanya belum bisa ia terima, karena ia masih mendambakan wanita muslimah. Azzam pun berusaha mencari tambatan hatinya, walaupun cukup banyak hambatan yang ia hadapi, yang kemudian membuatnya hampir putus asa (di kutip dari Wikipedia)

Sutradara             Chaerul Umam
Produser              Mitzy Christina & Cindy Christina
Pemeran     
  1. Kholidi Asadil Alam
  2. Meyda Sefira
  3. Oki Setiana Dewi
  4. Alice Norin
  5. Andi Arsyil Rahman
  6. Deddy Mizwar
  7. Niniek L. Karim
  8. Dude Herlino
  9. Asmirandah
  10. Aspar Paturusi
  11. Neno Warisman
  12. Nungki Kusumastuti
  13. Meidiana Hutomo
Musik                 Anto Hoed & Melly Goeslaw
Sinematografi     Rudy Kurwet
Editing                Rizal Basri
Distribusi            Sinemart Pictures
Tanggal rilis        Jumat, 18 September 2009
Durasi                 120 Menit


Oh ya, untuk Download Film Ketika Cinta Bertasbih 2 bagi sahabat semua yang sudah terinstal IDM di komputernya bisa langsung download, jika belum memiliki IDM saya sarankan untuk instal agar sahabat semua mendapatkan film film indonesia yang lain. Atau sahabat semua membeli DVDnya Film Ketika Cinta Bertasbih 2 untuk menghagai karya anak bangsa, agar tercipta film film yang lebih dahsyat lagi dari tangan tangan sang Promotor Perfileman Indonesia  


Artikel Menarik lainnya :