Film Radit dan Jani Full Movie

Posted by Sanjaya Yasin 0 komentar

Ditulis oleh : Sanjaya Yasin

Film Radit dan Jani - Keren banget nih film, Perpaduan akting antara Vino G. bastian dengan Fahrani yang membuat film ini mampu menyambet banyak penghargaan seperti Vino dan Fahrani mampu memenangkan Pemeran utama terbaik, Film Jani dan Radit yang di sutradarai oleh Upi Avianto yang berdurasi 110 menit.

Tanpa berbicara panjang lebar seperti biasa saya langsung menyuruh sahabat semua untuk nonton filmnya Radit dan Jani langsung dibawah ini.

Film Radit dan Jani Part 1


Nonton Langsung Film Radit dan Jani Part 2




Tonton juga film religi yang lainnya seperti: Ummi Aminah, Dibawah Lindungan Kabah,

Gambar Film Radit dan Jani
Film Jadit dan Jani


Sinopsis Film Radit dan Jani
Radit dan Jani (panggilan Anjani) adalah pasangan muda yang nekat menikah walau mendapat tentangan dari orang tua Jani. Tanpa bekal uang dan pekerjaan tetap, kehidupan yang keras harus mereka jalani. Apalagi ketergantungan Radit terhadap obat-obatan terlarang membuat langkah mereka semakin berat. Namun, kekuatan cinta mereka membuat semua kepahitan hidup tidak terasa.

Pada suatu hari, Jani mendapati dirinya hamil. Mereka pun terbangunkan oleh kenyataan, bahwa hidup mereka harus berubah. Radit berusaha keras untuk mendapatkan penghasilan tetap dan berhenti menggunakan narkoba, agar ia bisa membahagiakan Jani dan memberi masa depan kepada anak mereka.

Sutradara       Upi Avianto
Penulis           Upi Avianto
Pemeran        
  1. Vino Bastian
  2. Fahrani
  3. Nungki Kusumastuti
  4. Joshua Pandelaki
  5. Hengky Solaiman
Distribusi     Investasi Film Indonesia (IF)
Durasi          110 menit 

Oh ya, untuk Download Film Radit dan Jani  bagi sahabat semua yang sudah terinstal IDM di komputernya bisa langsung download, jika belum memiliki IDM saya sarankan untuk instal agar sahabat semua mendapatkan film film indonesia yang lain. Atau sahabat semua membeli DVDnya Film Radit dan Jani  untuk menghagai karya anak bangsa, agar tercipta film film yang lebih dahsyat lagi dari tangan tangan sang Promotor Perfileman Indonesia


Artikel Menarik lainnya :