Sukai Halaman Grosir Mutiara Lombok Supplier Murah

Yuk Tonton Video Kelas Lagi KO

Kalau ingat dengan ujian Semester jadi teringat si Nanang yaitu tetangga RT saya, dia tinggal di RT VII dan saya tinggal di RT VI dan kami satu Komplek, kalau bicara tentang ujian banyak  banget  yang seru maklum sebagian besar banyak yang menggunakan cara belajar  SKS (Sistem Kebut Semalam) yaitu belajarnya pada malam hari esoknya ujian.  Nah buat yang mau ujian yang ini tidak boleh ditiru ya teman teman semua

Seminggu sebelum ujian kami sudah tahu jadwal ujian dan yang paling penting yang harus kita tahu terlebih dahulu yaitu siapa PENGAWAS didalam ruangan kita yang akan mengawasi berlangsungnya ujian. Didepan mading sudah terlihat teman teman semua pada bebondong-bondong sedang mencatat jadwal karena rasa ingin tahu yang tinggi banget siapa sih pengawas yang akan mengawasi ruangannya pada ujian akhir semester tahun ini. ? Aku pun langsung menyelipkan diri, diibaratkan masukkan ke pulau yang kumu banget, Busyet diantara kerumunan mahasiswa yang katanya keren keren dan wangi-wangi Tapi ternyata, aaaahh mending saya melewati hutan rimba daripada saya mengulangi  nyelip diantara tumpukan mahasiswa yang Bau banget keteknya.

Akhirnya  saya sampai didepan mading Pas banget didepan dan paling depan dengan segera  langsung melihat jadwal sambil saya catatat... Wewwwwwwwwwwwww  Pak Raden ada di ruangan kita, setelah saya catat semuanya, kulihat kebelakang kok mereka yang pingsan bukannya mereka yang bau,, perlahan lahan kuangkat ketek ku sambil kucium jiahhh ternyata bau banget nih ketek gw... ya sudah diabaikan aja yang pingsan,

Dengan segera saya lari kerungan dan menginfokan ke teman-teman di kelas kalau hari pertama itu Pak Raden yang akan Ngawas. Walahhhhhhhh, Hufffffff, Yeaahhhhhhhhhhhhhhh bermacam macam deh keluhan teman-teman kelas semua, terutama Nanang hahahhaah paling anti dengan Pak Raden.   Pak Raden merupakan dosen paling disiplin dan pintar, paling rajin dengan aktifitas akademik kalau non akademik nggak tahu deh maklum bukan satu RT dan Dusun apalagi satu Desa dengan Pak raden yang khas dengan kacamata dan Poninya :D

Seminggu pun berlalu dan hari ini merupakan hari pertama kami ujian, Ruangan terasa kayak kuburan, sepiiiiiiiiiii banget, semua kepala mahasiswa pada nunduk kayak orang ketakutan ketemu Banteng Afrika yang belum makan seharian hahahah lebay, lagian Pak Raden sih menakutkan . Apalagi kalau sudah ngomong dan membentak mahasiwa yang bergerak aja kepalanya kelain arah, atau badannya beda arah saja Langsung ditegur dengan LANTANGGGGGGGGGGG dan satu lagi jari telunjuknya pasti mengikuti suaranya ahhahahaha, meskipun menakutkan kalau diperhatikan jadi lucu,  46 menit sudah berlangsung ujian kelas masih terasa sepi ingin lihat kiri kanan nggak berani seakan akan mata pak raden dititipkan satu mahasiswa satu mata Pak Raden jadi kalau ada 40 mahasiswa ada 40 mata Pak Raden yang siap mengintai gerak-gerik kita saat ujian. Bayangkan laaaaaaahhh mata Pak raden ada 40

Astagaaaaaaaaaa,  Kejadian yang tak kami harapkan pun terjadi,  Mulai dah Perang dunia ketiga terjadi di ruangan 13 lantai 13. NANANGGGGGGGGGGGGG.....  suara Pak Raden membentak tetangga RT ku, muka Nanang langsung kepincut dan tak bergerak, entah apa yang ingin dilihat oleh nanang sehingga kepala dan badannya miring kekanan namun arahnya dia masih melihat ke arah depan, dengan segera Pak Raden beranjak dari kursinnya menuju ke kursi Nanang sambil menarik secarik kertas yaitu kertas jawaban si Nanang Entah apa yang terjadi Ada aura aneh yang terlihat diraut wajah Pak Raden disertai dengan tingkah yang tumben tumbennya dari sosok Rak Raden yang tegas. Kalau teman teman ingin melihat dan penasaran silahkan tonton disini http://goo.gl/Lw1B7

Video lagi Ko

Kalau penasaran, teman-teman bisa mengunjungi page http://www.lagiko.com/ disini kita bias minta kelanjutan dari video tersebut dan kita akan dikasih tahu tentang video-video edisi KO selanjutnya, dan teman teman semua bisa request video apalagi selanjutnya yang akan dibuat jangan lupa kunjungi http://www.lagiko.com/ untuk request videonya ya!!