Sukai Halaman Grosir Mutiara Lombok Supplier Murah

Blogilicious De Surabaya

Blogilicious De Surabaya - blom ada tulisan sih disni hiihi blom dapat fillnya buat nulis,, jadi lom daftar ke IBN nya...

nulis buat ngidex dulu nih.. tunggu aja tulisannya ya :) Blogilicious De Surabaya

Bicara Blogilicious De Surabaya pas di surabaya ya emang asik benar, yang buat aku asik tuh ketemu ama arek-arek.. yang antusias menyambut kedatangan ku (hahaha lebui) misal nih aku duduk di kursi nah arek2 tuh ada yang nanya dari depan samping kiri , kanan dan belakang juga hhihihi

Pokoknya arek2 seru deh  di acara Blogilicious De Surabaya

Oh ya, Aku berterimakasih banyak nih ama mas ku yang tercinta.. yang udah mau menampung ku di rumahnya (sidoardjo). Thanks ya mas. dah traktirin makan, setting blogku biar ada sitelinknya hhihhi semuanya thanks deh. 

Senyumnya Ito Loh "Gak Nahan" Cmiuwiww

Selama ikut Blogilicious De Surabaya aku berangkat dari sidoarjo sama mas tercinta & mas Eddy (thanks tumpangannya mobilnya hihihi)