Sukai Halaman Grosir Mutiara Lombok Supplier Murah

Manfaat Vegetarian serta jenisnya

Manfaat dari Vegetarian, kata vegetarian sudah tidak asing lagi di telinga, apa lagi bagi masyarakat di kalangan perkotaan, masyarakat kota sudah banyak yang menerapkan pola vegetarian, tidak urung lagi bagi restoran atau pun warung sudah banyak kita jumpai yang menerapkan menu khusus bagi peminat vegtarian,

Vegetarian adalah pola makan, dimana orang tidak suka memakan daging, telur, seafood bahkan makanan yang mengandung susu. Orang yang menerapkan pola makan yang  diciptakan pada tahun 1847 ini mengkonsumsi makanan nabati saja. 


Pola makan ini pertama kali digunakan secara formal pada tanggal 30 September tahun itu oleh Joseph Brotherton dan lain-lain, di Northwood Villa, Kent, Inggris. Saat itu adalah pertemuan pengukuhan dari Vegetarian Society Inggris.

Biasanya kita menetahui bahwa vegetarian yang memiliki nama latin vegetus, yang berarti keseluruhan, sehat, segar, hidup itu hanya secara umum saja, maksudnya yang kita tahu bahwa vegetarian itu tidak boleh memakan daging, seofood, telor dan makanan susu padahal vegetarian itu memeliki beberapa jenis loh ?. tedak semua vegetarian itu tidak bisa memakan telor, tidak semua vegetarian itu tidak bisa memakan makanan susu, seafood.

Ada 3 jenis utama dari Vegetarian adalah
  1. Lacto-ovo vegetarian - adalah orang yang menghindari daging dan makanan laut, tapi termasuk makanan susu (seperti susu dan telur) dan makanan tumbuhan.
  2. Lacto-vegetarians adalah orang yang menghindari daging, makanan laut dan telur tetapi termasuk makanan susu dan makanan tumbuhan.
  3. Vegan adalah adalah orang yang hanya mengkonsumsi makanan tanaman. 

Setalah kita mengetahui berbagai jenis dari pola makan yang memiliki nama lain Nabatiwan ini, bahwa tidak semua penganut vegan ini tidak memakan daging.

Manfaat dari Vegetarian untuk kesehatan badan.
dengan segenap usaha menahan godaan untuk tidak memakan makanan yang enak, memakan makanan yang notabenenya di gemari oleh semua orang, penganu vegan ini mendapatkan manfaat kesehatan bagi tubuh sperti :
  • Penyakit arteri koroner
  • Diabetes
  • Kegemukan
  • Beberapa Jenis Kanker
  • Hipertensi (Tekanan darah tinggi)
Dari manfaat diatas, apakah anda yang tidak penganut vegetarian tertarik untuk menerapkan pola makan ini ? untuk yang menerapkan pola vegetarian semangat selalu dan jangan lupa tetap berdoa agar pola makanan anda sehat selalu