Sukai Halaman Grosir Mutiara Lombok Supplier Murah

Carissa Putri Hilang, Dimana ?

Carissa Putri Hilang, Dimana? sebelum membacanya terlebih jauh mari kita simak siapa Carissa Putri ?.  Sosok wanita kristen yang bernama Maria dalam film Ayat-Ayat Cinta sangat melekat pada artis cantik Carissa Putri, Artis cantik kelahiran Frankfurt, Jerman, 12 September 1984 ini meroket setelah berakting dalam film box office indonesia Ayat-Ayat Cinta yang diangkat dari novel laris berjudul Ayat-Ayat Cinta, karangan Habiburrahman El Shirazy, lewat film ini artis cantik Carissa Putri yang juga membintangi film The Tarix Jabrix sukses memikat hati para penikmat film maupun sinetron. Baru-baru ini putri bungsu Ris Isa Soelaiman dan aktris senior Lily S.P juga barmain dalam film Catatan Si Boy yang dibintanginya bersama Ongky Alexander.


Awal karir keartisan artis cantik yang berzodiak Virgo ini bermula sebagai pemeran pendukung dalam sinetron Siti Nurbaya (2006) setalah itu ia mulai diminati dan membintangi beberapa sinetron seperti  jangan Pisahkan Aku, 1 Bunga 4 Kumbang, Anggun, Hikmah 3, dan I Love U Bos.

Mengenai kekasih hati artis cantik Carissa Putri sempat di gosipkan dengan beberapa Aktor papan atas diantaranya, pernah di gosipkan dengan Fedi Nuril  yang bermain dalam satu film berjudul Ayat-Ayat Cinta, selain Fedi Nuril, dengan Dudi Herlino pun sempat di gosipkan dengannya yang pernah beradu akting dalam sinetron berjudul AQSO & MADINA. Artis cantik yang pernah membintangi sinetron Siti Nurbaya (2006) enggan mempublikasikan siapa sosok yang menjadi tambatan hatinya,  dia mengakui telah memiliki pujaan hati dan telah berpacaran selama 2 tahun, sosok pacarnya bukan dari kalangan artis, 

Pada pagelaran penganugerahan Festival Film Bandung (2008) Carissa Putri memenangkan kategori Pemeran Wanita Terpuji lewat film Ayat-Ayat Cinta, ia menyisihkan lawan mainnya yaitu Rianti Cartwright selain itu penghargaan yang luar biasa lagi baginya, setelah melalui proses penilaian selama 6 bulan ia terpilih sebagai brand ambassador produk elektronik  ternama selama satu tahun.

Artis lulusan FISIP Universitas Pelita Harapan ini sudah lama tak di liput media, baik media cetak maupun media elekronik, entah apa sebabnya dan tidak tahu kenapa, banyak para fansnya yang menanyakan hal ini, seperti yang kita lihat sekarang,  jarang ada berita tentang Carissa, saya sebagai fans beratnya ikut bertanya KEMANA KARISSA??? KENAPA DIA MENGHILANG???. 

Saya mencoba melihat perkembangan account social medianya di dunia maya seperti twitter dan facebooknya pun tak di update lagi. Saya juga mencoba hubungi nomor hp terakhir Carissa adalah (089636699999) pun tak diangkat, saya sebagai fansnya juga bingung ingin mengetahui perkembangan Artis kesayangan saya ini. Sempat beredar berita, bahwa kalau kita SMS ke nomor hpnya Carissa baru dibalas, saya pun langsung SMS  ke nomor hp Carissa Putri dengan berharap mendapatkan perkembangan dari Artis kesayangan saya ini.

“Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.”

Anda Penasaran dengan keberadaan Carissa Putri ? NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI TANGGAL 10 APRIL 2011