Sukai Halaman Grosir Mutiara Lombok Supplier Murah

Wow Kartu As Gratisnya Menggila

Kartu As Nelpon Rp. 0 + Gratis 5000 SMS + Gratis Facebook & Chatting,  Kali ini pelanggan Kartu As sedang bergembira dan penuh kepuasan dalam menikmati tarif gratis. Kartu As memberikan tarif Nelpon Rp. 0 kepada semua pelanggannya sesama Telkomsel.


Bintang muda di dunia musik tanah air hadir menjadi ikon baru Kartu As bersama Sule dan Rianti, SM*SH adalah boy band yang lagi hangat-hangatnya di perbincangkan para kaum hawa maupun adam, dengan adanya Smash Kartu As semakin digilai.

Ada yang lebih menggairahkan lagi nih yang di berikan oleh Kartu As yaitu Facebook & Chating Gratis, Nah bagi yang suka Online silakan pakai Kartu As.

Tarif gratis yang diberikan oleh Kartu As kali ini terasa sampai pelosok Indonesia.

Ya, benar sekali, tarif gratisnya sampai pelosok Indonesia. Nelpon Rp. 0 meliputi daerah Jabotabek, Jabar, Jawa Timur, Jawa Tengah, seluruh Sumatera, Belitung, Madura, Bali, Lombok, seluruh Kalimantan, Sulawesi, NTT, Papua dan Maluku. Wow Kartu As benar-benar terasa gratisnya, saya saja sebagai pelangggan Kartu As yang berada di Lombok sangat puas nmenjadi pelanggannya. Komunikasi lancar, bisnis lancar pokoknya serba lancar deh, Saya tidak salah pilih menggunakan Simcard Kartu As.

Gratis Facebook & Chatting:

Kartu As memberikan kepuasan pada pelanggannya yaitu gratis Facebook dan Chating, sepertinya pelanggan yang suka menyambung silaturrahmi bersama keluarga, sahabat pasti senang sekali, karena dengan adanya Facebook gratis dan Chating gratis pelanggan bisa berinteraksi dengan keluarga yang ada di desa maupun di kota, Wah senangnya,

Selain itu pelanggan yang suka berbisnis melalui Facebook juga mendapat kepuasan dengan adanya gratis Facebook yang di berikan oleh Kartu As. Bisnis anda lancar tanpa mengerluarkan biaya se-peserpun selama online menggunakan Kartu As.

    SMS Murah di malam hari

    Nah yang satu ini di tunggu-tunggu oleh pelanggan Kartu As, terutama para pelajar yang suka SMSan dengan teman-temanya atau pelanggan Kartu As yang mengirim pesan banyak ke sanak famili, apalagi sekarang VALENTINE DAY pelanggan Kartu As bisa dengan sepuasnya mengirim ucapan valentine kepada sahabat, saudara dan kererabat-kerabat yang lain.

    Berikut video pelanggan Kartu As, dari pebisnis, pelajar sampai mahasiswa yang merasa sangat puas dengan adanya tarif gratis gila dari Kartu As. Sebagai pelanggan mereka sangat berterima kasih dengan Kartu As.

    video


    Semua yang diberikan oleh Kartu As kepada pelanggannya  sangat bermanfaat sekali bagi mahasiswa/pelajar yang sedang menuntut ilmu diluar kota kelahirannya, jauh dari sanak saudara, jauh dari orang tua. Dengan menggunakan Kartu As rasa rindu dengan orang tua terobati. hmmmmmmmm Aku semakin cinta dengan Kartu As.

    Untuk lebih lengkap informasinya anda bisa lihat disini Kartu As Nelpon Rp. 0 + Gratis 5000 SMS + Gratis Facebook & Chatting,