Sukai Halaman Grosir Mutiara Lombok Supplier Murah

Cara Untuk Berhenti Merokok

Usaha untuk melepaskan diri dari merokok harus datang dari kemauan sendiri, setelah menyadari bahwa merokok dapat merusak kesehatan diri dan sekitar.

Kemauan ini harus didukung oleh tekad yang kuat,  yang dapat di perkuat dengan sering mengucapkan: " saya bertekad untuk tidak merokok lagi ".


Usaha untuk menghentikan merokok, sebaiknya jangan dilakukan setahap demi setahap, melainkan dilakukan dengan seketika. Penderitaan bagi perokok berat yang mengurangi rorkonya sedikit demi sedikit, sama bertanya dan berlangsung lebih lama dibandingkan dengan mereka yang menghentikan rokok dengan seketika.

Kalau keinginan untuk merokok sangat terasa, mandi atau berenanglah selama 15 - 30 menit. Orang yang berkecimpung dalam air akan merasakan badannya segar dan pada saat itu keinginan untuk merokok dapat ditekan.

Atau pada saat itu keinginan untuk merokok dapat ditekan. Atau pada saat semacam itu dapat pula dilakukan gerak badan dan latihan pernapasan.

Saat yang dirasakan paling berat bagi mereka yang sedang berusaha menhentikan merokok, terutama adalah minggu pertama. Bila minggu pertama berlalu dengan selamat, usaha selanjutnya hanya berupa memelihara yang telsh dicapai, dan dapat diharapkan akan berjalan dengan lancar. 

Selanjutnya yang perlu diperhatikan berjalan dengan lancar. Selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah memelihara tekad untuk tidak merokok lagi dan menjaga jangan sampai badan kegemukan