Modul Audio Video (ELEKTRO)

Posted by Sanjaya Yasin 0 komentar

Ditulis oleh : Sanjaya Yasin

Modul Audio Video, Kompetensi Keahlian Audio Video terdapat di Sekolah Menengah Kejuruan bidang keahlian Teknologi Rekayasa dan Informasi, Audio video juga kita di SMP mau pun SMA, jika pada sekolah tersebut menjadikan audio video sebagai pelajaran Muatan lokalnya.

Setelah  mempelajari dan melakukan praktik berdasarkan kegiatan belajar dan lembar kerja yang ada pada modul, diharapkan peserta diklat mampu mengidentifikasi kebutuhan pengoperasian sesuai dengan prosedur baku pengoperasian yang berlaku pada buku user manual secara benar 


Banyak hal yang kita dapatkan dengan mempelajari Modul Audio Video, seperti yang kita tahu ruang lingkup  dunia elektronika, dapat membantu menyelesaikan trouble pada peralatan rumah tangga, sperti  kerusakan tv, setrika, listrik dan masih banyak lagi.

Berikut  Modul Audio Video yang dapat anda pelajari, bagi siswa atau mahasiswa yang sedang menekuni jurusan elektronika serta bagi anda yang ingin mempelajari bidaang elektronika dapat mendownloadnya disini.

1. Penggunaan Alat Bantu dan Alat Ukur Sederhana
20. Dasar Digital

Selain modul Audio video, saya juga memberikan rpp dan silabus audio video, Mudaha mudahan anda terbantu dengan adanya kumpulan modul audio video ini.


Artikel Menarik lainnya :