Laporan Tetap Perkembangan Hewan

Posted by Sanjaya Yasin 0 komentar

Ditulis oleh : Sanjaya Yasin

Laporan Perkembangan Hewan

BAB I
PENDAHULUAN
Laporan Perkembangan Hewan

A.    LATAR BELAKANG
  •        Menggunakan pengikat.
        Metamorphosis sempurna lalat buah melewati fase telur-larva instar I-larva  instar II-larva instar III-prepupa-pupa-imago.pada medium munculnya titik- Biologi adalah ilmu pengetahuan yang mempelajari tentang kehidupan, oleh sebabnya kajian yang mengenai tentang makhluk hidup dan interaksinya dengan lingkungan.

Banyak para ahli yang menyebutkan bahwa biologo sebagai ilmu hayat.
 Makhluk hidup memiliki karateristik yamg berbeda-beda dengan benda mati yakni memiliki keteraturan hierarkis kehidupan.banyaknya kajian yang di kaji oleh biologi, hingga kita untuk mempelajari biologi dengN sederhana dan sukses membutuhkan cabang-cabang ilmu biologi, salah satunya adalah tentang embriologi.

         Metamorphosis adalah suatu proses biologi di mana hewan secara fisik mengalammi perkembangan biologis setelah di lahirkan atau menetas, melibatkan perubahan bentuk
 atau struktur melalui pertumbuhan sel dan diferensiasi sel.
Jadi metamorphosis merupakan perubahan bentuk selama perkembangan pasca embrionik. Hewan yang mengalami metamorphosis cukup banyak, di antaranya adalah katak.
Lalat buah umumnya di kenal sebagai spesies dalam pustaka-pustaka biologi eksperimental  walaupun banyak jenis lalat-lalat buah lainnya dan merupakan organism model yang paling banyak di gunakan dalam penelitin genetika fisiologi dan efolusi dalam sejarah kehidupan.Drasophila melanogaster sangat popular karena sangat mudah berbiak ( hanya memerlukan waktu dua minggu dalam menyelesaikan seluruh daur kehiduannya) serta mudah pemeliharaannya, serta memiliki banyak variasi penotif yang relative mudah di amati.

Untuk lebih lengkap makalahnya silakan klik di bawah ini!!!
Download disini!


Artikel Menarik lainnya :